Big Star [ Prolog + Chapter 1 ]


_poster_request____redo_big_star_by_eyraraa_by_hepidiana-d6ihjy7

Author – Eyraraa

Rating – Series

Main Case

– Jessica

– Luhan

– Sehun

– Chanyeol

– Baekhyun

– Lay

Other Cast – etc :*

Pairing – Pairing nya aku belum tahu xD :)

Admin note – ‘JIKA KOMENTAR NYA GAK BANYAK, MAAF YA AKU HARUS HENTIKAN FF INI’ 😉

Summary – ”aku tau aku tidak setanding dengar dirimu, kau seorang artis terkenal sedangkan aku? Hanya wanita biasa”

Poster by : http://hepidiana.wordpress.com/

WARNING TYPO DAN BAHASA ANEH ATAU SEDIKIT PEMAKSAAN.

**

                                       Jessica Jung Sooyeon seorang gadis biasa, keluarga nya juga tidak terlalu mewah. Jessica seorang gadis yang cantik, baik, sopan dan prihatin. Semua orang pasti tidak mempercayainya apabila dia mengatakan bahwa dia merupakan yeoja chinggunya dari salah seorang ahli boyband yang sedang sukses besar bernama  ‘Windlescx’  iaitu Luhan. Siapa tidak kenal Luhan? Seorang pria tampan, imut , popular  dan mempunyai  personality yang mengiurkan. Tetapi sayang, Luhan selalu sibuk dan tidak mempunyai masa untuk Jessica. Jessica mengerti dan paham akan keadaan Luhan. Setiap hari, Jessica akan mengeluh kepada Baekhyun, teman segroup nya Luhan. Tetapi Jessica heran, mengapa Baekhyun bisa mempunyai waktu melayan kerenah nya sementara Luhan tidak? Luhan selalu bilang dia sibuk,sibuk dan sibuk. Menipulah jika pria seperfect Luhan bisa setia. Ternyata, Luhan diam-diam berselingkuh dengan seorang actress popular Kim Hyunah. Setelah mengetahui itu, harapan Jessica musnah dan hancur begitu sahaja. Terlalu besar cintanya pada Luhan sampai-sampai tiada satupun ruang dihatinya untuk menerima namja lain selain Luhan.  Jessica sedar, darjat nya dan darjat Luhan sangat jauh berbeza bagai langit dan bumi dia hanya seorang gadis biasa mankala Luhan seorang artis terkenal . Satu-satunya cara supaya dia bisa mengejar kembali cintanya itu adalah dengan debut sebagai artis sama seperti Luhan.Atas suruhan managernya, hubungan Luhan dan Hyunah tidak berkekalan lama.

      Akhirnya, atas suruhan temanya Tiffany yang telah menjadi trainee dari satu perusahaan Jessica pun bersetuju untuk bergabung dengan salah satu perusahaan ternama dan tidak kurang sukses nya dikorea iaitu JR ENTERTAINMENT  yang telah melahirkan banyak boyband terkenal seperti INFINITE, B.AP,A-JAX,BTOB dan banyak lagi (mianhae, anggap aja mereka satu entertainment ya keke ^^ :*) . Jessica mecuba nasib  seperti uji bakat dan akhirnya dia diterima menjadi salah seorang trainee disana. Setelah menjadi trainee selama 2 tahun akhirnya Jessica telah berjaya debut bersama 4 lagi temannya iaitu Tiffany, Yoona , Seohyun dan Yuri. Group mereka diberinama ‘Sprinkle’ dan benar saja, baru beberapa bulan debut, mereka sudah menjadi terkenal dan dikenali seluruh dunia dan juga mempunyai bilangan fans yang ramai. Group mereka  dinobatkan sebagai ‘HOT ROOKIE’ . Itu membuatkan kumpulan lain merasa tercabar apalagi Windlesx dan tentunya Luhan tidak percaya.  Jessica hanya tersenyum miris apabila mereka selalu sahaja berjumpa dibackstage ketika mengadakan show bersama-sama. Diam-diam Luhan selalu memerhatikan Jessica sewaktu reahseal. Sehun lah yang akan menjadi penyampai rasa rindu Luhan kepada Jessica seperti Luhan menyuruh Sehun untuk memberinya bunga, coklat dan sebagainya. Tidak  mungkin Luhan berbicara 4 mata dengan Jessica kerana Jessica pasti akan membencinya. Ternyata sangkaan Luhan meleset, Jessica selalu saja berharap Luhan mahu menemuinya dan memperbetulkan kembali hubungan mereka kerana Luhan tidak tahu, sebab Jessica untuk debut adalah kerna ingin setanding dengan dirinya. Yang mengetahuinya hanyalah………………………………..Baekhyun(.)

      Diam-diam Sehun menaruh perasaan kepada Jessica. Tetapi dia tahu hal itu tidak mungkin kerana melihat Luhan masih mencintai Jessica , apalagi melihat Chanyeol selalu mengincar-incar Jessica belum lagi Baekhyun yang selalu bertelefon dengan Jessica  setiap malam. Semestinya Luhan belum tahu bahwa Lay juga menyukai Jessica kerana Jessica ialah first love nya. ….

     Lalu, bagaimanakah nasib mereka semua? Siapakah yang akan Jessica pilih? Luhan yang merupakan mantan nya kah? Sehun yang selalu bersamanya kah? Chanyeol yang selalu mengincar-incar nya kah? Baekhyun yang selalu mengambil berat tentangnya kah atau Lay yang merupakan first love nya. Lalu bagaimana nasib mereka apabila netizen mengetahui Jessica merupakan mantan Luhan. Itu pasti membuatkan scandal yang besar belum juga pasti ramai yang meng’anti’ merka Dan bagaimana pula reaksi mereka apabila bertemu sewaktu show, reahsel, variety show, atas panggung dan backstage? ^^

 – The Story Start begin. 

‘’wahhh Chanyeol milikku’’

‘’ambil sajaa, punyaku Baekhyunn..’’

‘’Sehun tampan sekaliii..’’

‘’LAYYY!! Saranghaee’’

‘’Luhannn punyakuu!!!’’

‘’enak sajaa, dia milikku.’’

‘’anii, Luhan punyakuu’’

‘’Windlesx memang daebakkk!!!’’

‘’mereka semua tampan dan imut sekaliii!!’’

‘’beruntung sekali siapa yang dapat menjadi yeoja chinggu merekaa’’

‘’setujuu~’’

Itulah desah-desus dan percakapan para yeoja di Daegun High School setiap hari. Mereka semua berebut-rebut memilih idol boyband paling popular dikorea iaitu Windlesx . Siapa tidak kenal Windlesx? Sebut saja nama kumpulan mereka, reflek masing-masing menyebut nama idol yang mereka cintai. Para yeoja tadi masing-masing memegang selembar  kertas yang tertulis ‘The Windlesx start begin’  dan juga muka tampan  mereka tidak lupa tertera disana.  Seperti yeoja-yeoja tadi,tidak ketinggalan juga dua orang yeoja iaitu Jessica dan Tiffany.

‘’ceh dasar, Luhan cuma punyaku’’ cibir Jessica kesal kerana para yeoja tadi kebanyakkan nya memilih Luhan.

Cemburu? Semestinya cemburu . Luhan itu namja chinggunya Jessica. Ya, memang sukar dipercayai tetapi itulah hakikatnya. Tidak ada satu orang pun yang mempercayai Jessica kecuali temannya Tiffany. Itupun selepas Jessica menunjukkan selca nya berdua bersama Luhan ketika Windlesx belum popular seperti sekarang. Memang Luhan sudah melarangnya untuk memberitahu sesiapa pun tentang hubungan mereka kerana itu bisa menjadi scandal terbesar lagipun managernya sudah melarangnya untuk bercinta tetapi siapa peduli. Perkenalan mereka juga cukup unik iaitu disebuah acara fansign.

Semasa Windlesx baru debut, Jessica dan temannya pergi keacara fansign mereka yang kebetulan berada berhampiran rumah mereka. Ketika pertama kali memandang Luhan, Jessica terus terpikat begitu juga sebaliknya..

#FLASHBACK.

Hari ini merupakan buat pertama kalinya Windlesx membuat acara fansign setelah sebulan debut. Banak fans yang datang menghadiri acara itu dan 70% daripadananya adalah yeoja. Ketika sampai giliran Luhan, Jessica tiba-tiba menjadi gugup entah kenapa buat pertama kali mata mereka bertemu, rasana bukan seperti fans dan idol.

‘’an..neonghasa..yyo, chukkae aatt..ass debut kalian.’’ Ucap Jessica terbata-bata.

Luhan yang sedang menyain album mereka pun berhenti sejenak dan memandang Jessica.

‘’haha, kau tidak perlu segugup itu berbicara padaku.. ne, gomawo atas dukunganya.’’ Balas Luhan dengan senyuman paling manis.

Jessica yang melihat  senyuman manis dari seorang Xi Lu Han pun langsung tersipu malu.

‘’err, kalau boleh ku tahu siapa namamu?’’ kata Luhan sambil memandang betul-betul dimata indah millik Jessica.

‘’Je..jesiicaa, Jessica Jung. ‘’ jawab Jessica masih gugup.

‘’tuh ka, masih gugup. Haha, ini album ku .. oh ya, diakhir mula surat sudah kutulis nombor telefon ku. Jadi, nanti malam kau harus menelpon ku dan itu wajib arra?’’

‘’mwo? Menelfon muu?  Tapi kenappaaa??’’

‘’kerna sepertinya aku ingin mengetahui lebih dalam tentang dirimu’’

‘’w….waeyo?’’

‘’ermm, mungkin… aku menyukai mu’’

‘’mwoo!! Kau menyukaiku? Yak, kau tidak bercanda kann?’’ pekik Jessica yang kini tidak gugup lagi seperti tadi.

‘’hahahahahaha, lihat kau tidak gugup lagi kannn?’’ tawa Luhan..

‘’ehh?’’ Jessica jadi salah tingkahh.

‘’Next’’ seru manager mereka.

‘’Ishh, penganggu sajaa.. ‘’ cibir Luhan. ‘’ oh ya, nanti malam jangan lupa ya Jessica Jung’’ sambung Luhan sambil mengerdipkan mata sebelahnya.

Entah bagaimana setiap malam mereka selalu sahaja bertelfonan dan suatu hari Luhan telah melamar Jessica menjadi yeoja chinggu nya dan tentunya dipersetujui  oleh Jessica. Tidak peduli sesibuk apapun Luhan, dia pasti ada masa untuk menghubungi  Jessica.

#FLASHBACK END.

‘’yahh, tenang la Jess. Yang penting mereka cuma tergila-gilakan Luhan daripada kau, sudah memilikinya. Aku jadi heran deh, beruntung sekali kau jesssieeeeeee’’ ucap Tiffany seraya megoncang-goncangkan lengan Jessica.

‘’beruntung sih beruntung, tetapi kebelakangan ini dia selalu sibuk dan tidak punya waktu untuk mengubungiku’’ kata Jessica kesal sambil mempoutkan bibirnya.

‘’nah, justeru itu keburukan mempunyai namja chinggu yang popular dia pasti selalu sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk mu kann? Yah sabar la jessie~’’ pujuk Tiffany pada Jessica.

Jessica hanya mengangguk mengerti.

**

Jessica menghempaskan tubuhnya dikasur sebaik sahaja pulang dari sekolah yang melelahkan. Jessica meraih Iphone nya dan melihat tiada pesan masuk ada call dari sesiapapun.

‘’erghh, menyebalkan. Yakkk Xi Luhannnn si tuan popular, kemana saja kau selang beberapa hari ini eo? Apa kau terlalu saking sibuk nya sampai-sampai tidak bisa menghabariku atau menelfon ku sebentar saja eo seperti yang selalu kau perbuat dulu ? Ishhh dasarrr, beginilah keburukan mendapat namja yang keren, popular, dan artis seperti Xi Luhannnnnnn!!’’ geram Jessica sambil berteriak kencang.

Tok Tok Tok

‘’masukk’’ sesal Jessica. Lalu masuk la omma nya dengan sebuah buku tebal ditanganya.

*Plak. Ommanya telah memukulnya dengan buku setebal 7 inci itu.

‘’yakk, omma kenapa? Ini sakit ommaaa’’ rungut Jessica sambil mengusap-usap kepalanya.

‘’jangan salahkan omma, salah kan suara mu yang cempreng bahkan bising itu. Kau tahu Jessie, suara mu itu bisa memecahkan cermin tingkap kau tahuu? ‘’

‘’aku tidak peduli?’’

#Plak.

‘’omma, sakitttttttttt’’

‘’omma juga tidak peduli.’’

Jessica hanya membuat muka tidak suka. Omma  nya hanya tersenyum melihat telatah anaknya yang keanak-anakan itu. Terkadang omma nya heran dan tidak percaya. Bagaimana seorang Xi Luhan yang digila-gilakan oleh semua orang bisa menyukai bahkan memacari anaknya. Omma  nya hanya mengeleng-gelengkan kepalanya apabila teringat kembali tingkah konyol Jessica pertama kali pulang kerumah lalu berterak-teriak seperti orang gila dan memberitahu bahwa dia sudah resmi menjadi yeoja chinggu Luhan. Memang seperti orang lain, omma nya juga tidak percaya. Luhan? Ya Luhan, siapa tidak kenal Luhan sehingga Jessica menyuruh Omma nya sendiri dan Luhan berbicara di telfon barulah ommanya percaya.

‘’nanti malam kita ada tamu. Kamu jangan kemana-mana ya?’’ ujar Ommanya memperingatinya.

‘’iya, iya bahkan Krystal juga sudah memberitahuku’’ ketus Jessica kesal.

‘’baiklah, Omma keluar dulu ya dan kamu jangan keluar selagi Omma belum pulang arra?’’

‘’ne’’

**

Jessica mengotak-atik ponsel nya dari tadi. Tiada yang menarik perhatiannya sama sekali. Jessica mengecek schedule Luhan hari ini. Ya, Jessica mengecek nya di online. Hanya orang yang bisa dipercayai sahaja yang bisa masuk ke website Official Windlesx . Luhan sangat mempercayai Jessica sebab itulah Luhan memberikan password untuk memasuki website itu ke Jessica.

‘’loh? Jadual mereka hari ini kan cuma buat showcase di Gangnam terus reahseal di daerah Busan? Gak mungkin cuma kasih aku kabar sedikit aja gak bisa? Aku rasa ada sesuatu yang disembunyikan Luhan.’’ Ragu Jessica.

‘’daripada aku penasaran setengah mati, lebih baik aku telfon Baekhyun aja kali yahh?’’ usul Jessicca sambil mencari-cari nombor telfon Baekhyun dikenalannya.

‘’jumpaaaa’’ seru Jessica senang.  Jessica pun segera menekan butang ‘call’ untuk menelfon Baekhyun.

1 detik..

2 detik..

‘’yoboseyoo’’ ujar Baekhyun ditalian sana.

‘’Baekkie-ya, aku mau tanya sesuatu’’ kata Jessica sambil duduk dikerusi kamarnya.

‘’nuguu?’’ tanya Baekhyun heran.

‘’apa kau tidak mengenal suara ku?’’ rajuk Jessica.

‘’erhh? Sebentar, rasanya aku kenal suara ini………………………..JESSICAAAA!!!!!!’’ pekik Baekhyun senang apabila Jessica menelfon nya kerna semenjak Luhan pacaran dengan Jessica, mereka tidak rapat seperti dahulu lagi.

‘’yah babo, pelan kan suara mu kau mau aku kena serangan jantung eo?’’ rungut Jessica.

‘’habisnya aku terlampau senang kau mau menelfon ku semula.. ada apa jessie-ya? Apa kau rindu sama pangeran tampan ini?’’ ujar Baekhyun percaya diri.

‘’cihh, percaya diri sekali kauu .. aniyaa, aku cuma mau tahu sekarang kalian lagi ngapain? Apa kalian sedang sibuk ya ?’’ tanya Jessica pada Baekhyun.

‘’mwo? Kami? Anii, kami tidak sibuk kok sekarang, kami lagi dalam perjalanan menuju ke Busan..memangnya kenapa?’’ tanya Baekhyun kembali.

‘’aniyaa, aku hanya bertanya sajaa’’ ujar Jessica pelan.

‘’bentar, aku rasa ada yang aneh.. hmmmm, kenapa kau bertanya padaku? Kau kan bisa bertanya sendiri pada Luhan? Lagian dia tadi kan baru sahaja habis menelfon mu?’’ jawab Baekhyun.

Deg.. Deg.. Deg … jantung Jessica berdegup kencang, Baekhyun bilang Luhan baru sahaja habis menelfon nya? Jadi…

‘’yoboseyoo,, yahh Jessie-ya, kau masih disitu kann?’’ tanya Baekhyun heran apabila Jessica tiba-tiba berdiam diri.

‘’ahh mian, ne aku masih disini’’

‘’Jess, kau tidak kenapa-kenapa kan?’’

‘’aku baik-baik saja hey, tenanglah.. eum, apa yang Luhan memberitahu mu tadi pas kalian selesai showcase??.’’

‘’ouh, itu. Hmm, anii dia pamit pada manager Kang untuk keluar sebentar dia bilang dia ingin menelfon yeoja nya nah, kau kan yeoja nya jadi pasti dia menelfon mu..’’

‘’lalu??’’

‘’laluu? kulihat dia sedang bertelfonan bersamamu sedang senyum-senyum sendiri sehingga salah seorang staff disana bilang yang Luhan seperti orang gila’’

Tess.. air mata Jessica mengalir perlahan. Ternyata apa yang dicurigakannya benar-benar terjadi tetapi Jessica masih tiada bukti untuk menuduh Luhan sembarangan.

‘’Sica-ya, kau masih disitu kan? Memangnya kenapaa?’’ tanya Baekhyun heran apabila sekali lagi Jessica tiba-tiba mendiamkan dirinya.

‘’aniyaa, erghh Baekhyun ya sudah 3 hari Luhan tidak menelfon ku bahkan mengabari ku sebarang berita.. ahh, aku pamit dulu annyeong’’ ujar Jessica terburu-buru.

‘’tunggu, Jess….tutt tutt tutt’’ talian diputuskan oleh Jessica.

‘’jadi kalau bukan Jessica yang Luhan telfon lalu? Arghh, benar-benar kisah cinta yang rumit’’celoteh Baekhyun.

**
#BACKSTAGE- Seoul,Busan.

Baekhyun  mencoba berkali-kali untuk menghubungi Jessica tetapi selalu gagal kerana ponsel nya tidak aktif. Entah kenapa hatinya merasa sebak dan khawatir kepada yeoja chinggu temannya itu,

‘’yah Jessie,ponsel mu kenapa dimatikan? ? ‘’ sesal Baekhyun sendiri. Tiba-tiba, ada yang memegang pundak nya.

‘’Baek, gwenchanaa?’’ tanya orang itu.

Baekhyun hanya mengangguk.

‘’kau memikirkan apa eo? Apa kau memikirkan yeoja mu’’ goda orang itu.

‘’yak Yeol-ah, berhenti menggoda kuu’’ sesal Baekhyun.

‘’Baekhyun, Chanyeol cepat kemarii. Sekejap lagi kalian akan tampil. ‘’ seru Manajer  mereka dari belakang.

‘’ne Hyung’’ sahut mereka berdua serentak.

**

Selesai reahsel, para ahli Windlesx sedang mengemas-ngemas barang mereka untuk pulang ke dorm. Luhan, segera mengeluarkan ponsel nya lalu membuka pesanan masuk yang diterima diponsel nya.

‘’Hey, liat lah itu seorang Xi Luhan tersenyum-senyum sendiri membaca pesanan dari seseorang’’ tegur Sehun, salah seorang ahli kumpulan mereka.

‘’ah? Iya, masa cuma itu bisa senyum-senyum? Hahahaha, kalau boleh tau siapa orang itu? Orang special mu kah?’’ tanya Lay pula.

‘’mwo? Haha, dasar sibuk .. dia yeoja ku. Sudah, jangan mengangguku.’’ Balas Luhan sambil berjalan mendahului mereka berempat.

‘’ ah aku pengen cepat-cepat punya yeojaa ‘’ ujar Chanyeol.

‘’tapi jangan sampai ketahui manager Kang, nanti kita bisa dimakan abis-abisan’’ tegur Sehun. Sontak mereka berempat ketawa kecuali Baekhyun yang dari tadi hanya mendiamkan dirinya.

‘’yah Bakkie-ya. Gwenchana? Dari tadi kau cuma diam saja. Ada apaa?’’ tanya Chanyeol khawatir.

‘’mwo? Aniyaa, aku cuma tidak enak badan’’ jawab Baekhyun ringkas lalu berjalan meninggalkan mereka bertiga.

‘’dia kenapa ya?’’ tanya Sehun heran.

‘’mungkin lagi tidak enak badan, yasudah tidak perlu dipeduli sebentar lagi dia pasti sudah siuman’’ ujar Lay lalu meninggalkan Sehun dan Chanyeol disana.

‘’ahh tidak seruu! Hunnie-ya’’ panggil Chanyeol kepada Sehun yang berada disebelahnya.

‘’ne?’’ sahut Sehun sambil melihat Chanyeol.

‘’pertama Luhan, lalu Baekhyun dan tadi Lay pergi. Kau jangan pergi ya? ‘’ ujar Chanyeol sambil membuat aegyonya.

‘’yah Hyung, aku muak dengarnyaa. Sudah, jangan Hyung buat muka begitu lagi, Hyung sungguh aneh’’ geli Sehun lalu mendahuli Chanyeol.

‘’Hunnie-yaa’’ pekik Chanyeol.

**

#HITT Entertainment’Building.

Baekhyun menuju kearah Luhan yang sedang duduk santai diruangan practice mereka. Luhan masih senyum-senyum sendiri melihat ponsel nya seperti tadi.

‘’Lu’’ sapa Baekhyun.

‘’ne? ada apa Baekkie ya’’

‘’ku perhatikan kau dari tadi hanya senyum-senyum memegang ponsel mu. Ada apa?’’

‘’ohh.. itu, yah kau tahu lah aku sedang menghantar pesanan kepada yeoja ku Jessica, kau kenal kan?’’

‘’bohong’’ sahut Baekhyun cepat. Reflek Luhan melihat Baekhyun dengan tatapan terkejut.

‘’ma..maksud mu apa?’’ tanya Luhan dengan terbata-bata.

‘’kenapa kau tidak memberi Jessica sedikit khabar eo? Apakah sesibuk itu dirimu Luhan-ya?’’ ketus Baekhyun geram.

‘’kau bicara apa Baekkie-ya, terang-terang aku sedang menghantar Jessica pesanan. Jika kau tidak punya bukti,kau  tidak perlu menuduh ku yang macam-macam’’ balas Luhan tidak mahu kalah.

‘’oh jadi begitu? Kau mau bukti?’’

Ucapan Baekhyun itu cukup membuat Luhan terkejut bahkan takut mungkin tetapi dia berusaha bersikap biasa.

‘’memangnya kau punya?’’ balas Luhan angkuh.

‘’sebentar’’ ujar Baekhyun lalu mengeluarkan ponsel nya dan mencari nama Jessica lalu menelfon nya.

Tutt.. Tutt.. Tutt..

Tidak perlu mengambil masa yang lama buat Jessica mengangkatnya.

‘’Yoboseyoo’’ terdengar suara Jessica  yang kelihatan sedih dihujung sana.

‘’eum Jessie-ya, apa Luhan sudah ada menelfon mu atau mengirimu pesanan?’’ tanya Baekhyun sambil matanya tidak henti-henti memandang Luhan dengan tatapan yang tajam.

‘’belumm’’ jawab Jessica ringkas.

‘’memang kenapa?’’ sambungnya lagi.

‘’aniyaa, aku Cuma mengawatirkanmu..kalau begitu aku pamit ya.. annyeong ‘’

Tut.

‘’apa kau sudah mendengar  sendiri eo dengan jelas apa yang dibilang Jessica? Apa Jessica bohong tapi buat apa?” tanya Baekhyun angkuh lantas mengeluarkan smirk andalannya lalu meningalkan Luhan sendirian diruangan practice itu.

Reaksi Luhan? Tidak perlu dibicara lagi .  Sememangnya terkejut, sedih, marah dan semua lagi.

‘’apa aku jahat keatas Jessica?’’ lirih Luhan perlahan.

**

Tutt.. Tutt..

‘’yoboseyo’’

‘’yoboseyo Fanny-ah, hari ini aku tidak masuk kuliah ya soalnya hari ini aku lagi tidak enak badan. ‘’ ujar Jessica membuat suara seolah-olah sakit.

‘’mwo? Yah wae? Nanti aku keseorang dong, Jessie-yah aku mau kerumah mu yaa dan sepertinya aku juga malas mau masuk kuliah hari ini.’’

‘’tidak bisa, seharian ini aku tidak ada dirumah dan juga kau tidak boleh bolos kuliah arra? Annyeong..Tutt’’

‘’tunggu Jessieeeeee yahh ’’ pekik Tiffany geram.

Bohong? Ya, hari ini Jessica bertekad untuk pergi ke bangunan Hitt Entertainment. Ya, itulah bangunan dimana tempat Windlesx dan beberapa kumpulan lain menetap. Dibangunan itu terletaknya dorm mereka, ruangan practice, tempat para trainee, tempat uji bakat untuk menjadi artis disana dan juga segala macam hal lagi. Jessica pergi kesana untuk memeriksa keadaan Luhan. Jujurnya, selama 3 hari Luhan tidak memberinya khabar ia sangat khawatir meski Baekhyun sudah memberitahu bahwa Luhan baik-baik saja tetapi Jessica tidak percaya sehingga dia melihat sendiri keadaan Luhan bagaimana. Lagipula, rasa penasarannya meluap-luap sepertinya dia merasakan bahwa Luhan sepertinya selingkuh dibelakangnnya. Percakapan Baekhyun tempoh hari cukup membuatnya yakin bahwa ini ada kena mengena dengannya.

Jessica hanya memakai t-shirt putih serta dibalut dengan jaket hitam tebal layaknya musim sejuk dan juga seluar jeans hitam. Tidak lupa juga topi, cermin mata dan juga masker untuk penyamaran supaya dia bisa masuk kegedung itu.Ya, bukan sembarangan orang yang bisa masuk kegedung itu. Hanya jika ada kebutuhan , para artis, trainee, kru dan juga para staff-staff yang bisa masuk .

**

Jessica turun dari taksi yang dinaikinya. Dia berjalan perlahan-lahan menuju ke pintu masuk bangunan itu. Terlihat ramai fans sedang mengerumuni pintu masuk bangunan Hitt Entertainment . Apalagi jika bukan menunggu idol kesayangan mereka keluar. Jessica menerojoh kerumunan itu dengan susah payah apalagi terlihat kumpulan Vixx yang baru keluar dari bangunan itu. Semakin sulit untuk Jessica masuk kedalam bangunan itu. Sedang para pengawal mengawasi saseng fans , masa itulah yang tepat untuk Jessica masuk kedalam. Akhirnya, Jessica bisa masuk tanpa diketahui pengawal.

Setelah masuk, Jessica berlari sekuatnya agar dia tidak diketahui sedang menceroboh masuk. Akibat saking terlalu laju berlari, tidak sengaja Jessica telah menabrak sesorang lalu kaca mata dan masker nya tercampak.

‘’aduhh’’ ringis Jessica dan orang itu.

‘’hey kau tidak punya mata ya’’ tanya orang itu masih mengusap-usap lututnya.

‘’mianhae aku telah menabrak mu’’ sesal Jessica seraya berdiri dan membungkuk meminta maaf.

‘’sudah, tidak perlu dibahas lag…………………..’’ tiba-tiba ucapan orang itu terhenti apabila melihat muka Jessica.

Jessica yang merasa  heran apabila orang itu tiba-tiba berhenti bicara pun mendongakkan mukanya untuk melihat orang itu.

‘’Park Chan Yeol?’’ pekik Jessica terkejut.

‘’ k..kau?’’ ujar  Chanyeol tidak kalah terkejut nya sambil menunjuk Jessica.

‘’kau kan………………………………………….’’ Sambung Chanyeol lagi.

TBC :*

*Maaf alur nya kecepatan soalnya aku malas membahas soal percintaan rumit mereka , yang ingin aku bahas adalah ketika Jessica menjadi idol dan juga sudah popular kayak Luhan ^^ terus, akan ku buat banyak deh moment mereka seperti akan kusatukan mereka di variety-variety show terkenal korea seperti Running man, Strong heart, We got married mungkin? Dan banyak lagi ^^ terus bagaimana reaksi mereka pas jumpaan di backstage seperti mucore, mubank, show champion, m!countdown dan banyak lagi ^^ tidak kelupaan juga bagaimana tangapan fans apabila netizen memberitahu mereka pernah pacaran. Apa HanSica shippers atau LuSica shippers banyak yang dukung atau kurang?. Keke, seperti biasa jika mau chapter selanjutnya harus dikomentar dulu 😉 ANNYEONG :*

37 komentar di “Big Star [ Prolog + Chapter 1 ]

  1. knpa luhan mesti selingkuh sih-_-
    Kaisan tau jessica-nya
    Baekhyun perhatian bnget ma jessica??XD
    itu chanyeol ama jessica knpa ????
    Lanjut yah

  2. Wah!!!
    Ramai banget suka jessica unnie..
    Luhan tega banget ni.
    Baekhyun khawatir dengan jessica..
    Chanyeol dan jessica bertemu..
    Penasaran banget ni..
    Ditunggu lanjutannya ni…

  3. Annyeong chingu,,, maaf saya baru komentar..
    Cerita chingu menarik..
    Jessica akan menjadi artis demi cintanya sama luhan..
    Penasaran dengan ceritanya…
    Ditunggu part seterusnya chingu..

  4. luhan jahat-_- klo bisa jessica jangan happy ending sm luhan hihi. biar luhan galau gitu karna sudah berkhianat. next chap ditunggu thor^^

  5. Luhan selingkuh yeyyy-_- #plak
    Sica sm Baekki ajaaa.. :3
    Nanti Chanyeol, Sehun, Lay buat aku ajaa._.
    dilanjut authorrr~
    Awas kalo gk dilanjut’-‘ #plakk

  6. aku lagi searching ff lusica, ehh ketemu blog ini 😀 dan aku kepincut /? ama ff big star ini 😀
    pas baca prolog wah tambah bikin aku jatoh gedebug /? *JATOH CINTA
    awal perkenalan yang manis pas moment LuSica :v Kesian juga sih sica diduain ama lulu .. :’v
    Lulu ko gitu yah ??
    Chanyeol itu …..

    Tetep jadi Happy Virus :v
    Keep Writing 😀
    Jan Lama lama post ya thor 😀

Post your comment here! ^^ ♥ Thank You ʕ•ᴥ•ʔ